" Selamat datang di weblog saya, semoga isinya bermanfaat "

Hello 2019

Salam dari admin (shalom aleikhem, assalamualaikum wr. wb., om swastiastu, dhamo budaya)

Halo guys,
Terakhir gue nulis disini sekitar tahun 2012 ya, mungkin ada yang pernah nimbrung di blog ini, mohon maaf ya kalo kurang informatif.
Gue akan usahakan tahun 2019 ini, gue akan share konten yang menarik dan berbeda.
Ada yang bilang, ini adalah tahun politik..
hmmmmmm, masa bodo!!!!

Siapapun pemimpin nanti harapan gue kiranya doi bisa membawa Indonesia menjadi negara maju. Mayoritas dan minoritas bisa saling menerima kekurangannya masing-masing dan bersama-sama membangun NKRI ini.

Gak perlu panjang lebar, palingan elo gak butuh pidato gue... ckckckck

Akhir kata, berpikirlah positif terhadap orang lain dan tetap optimis menapaki 2019. Happy New Year!!

0 komentar:

Posting Komentar

Return top